Terpilih sebagai Ketua Forum Negarawan Muda, Arif Harapkan FNM Ciptakan Masyarakat Sejahtera

arief

Surakarta – Forum Negarawan Muda sebagai wadah berkumpul, sinergi, dan pengembangan diri para pegiat gerakan belajar merawat Indonesia yang terdiri dari para aktivis mahasiswa dari berbagai kampus di Indonesia menetapkan Arif Suhendar(Universitas Brawijaya) sebagai ketua Forum Negarawan Muda untuk periode 2015-2017.

Penetapan Arif Suhendar sebagai ketua ini dilakukan secara musyawarah mufakat dalam musyawarah nasional Forum Negarawan Muda yang berlangsung di Wisma Seni Taman Budaya Jawa Tengah pada Sabtu (31/10/2015).

Musyawarah dimulai dengan pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD dan ART)  dilanjutkan dengan pemilihan ketua serta pembahasan rancangan strategis Forum Negarawan Muda.

Dalam sambutannya Arif berharap, dengan latar belakang anggota Forum Negarawan Muda yang berbeda namun memiliki kesamaan visi, mereka dapat menjadi gerakan pemuda yang membawa masyarakat miskin menjadi masyarakat sejahtera.

“Saya mengibaratkan Forum Negarawan Muda ini sebagai kapal. Kapal yang mampu mengibarkan layarnya menuju pulau bernama kesejahteraan.”

“Indonesia adalah bangsa besar. Untuk membuat bangsa yang kuat harus dimulai dari simpul terlemahnya yaitu kemiskinan. Dan insyaa Allah Forum Negarawan Muda dapat menjadi gerakan pemuda yang mampu menjadikan masyarakat miskin menjadi masyarakat yang sejahtera.” jelasnya.

(EL)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *